Senin, 25 Agustus 2014

Plik-SP KM.Gerbamng Patuh Karya Pindah Lokasi Baru

Plik SP KM.Gerbang Patuh Karya semakin hari semakin ramai, dengan jumlah pengunjung dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang paruh baya. Setelah beroperasi setahun yang lalu kini Plik-SP KM Gerbang Patuh Karya mulai kelihatan hasilnya.

Karena tempat yang sebelumnya kurang cukup luas untuk melayani para pengunjung, pihak pengelola melakukan perluasan areal lokasi yang berada disebelahnya, Insyaallah awal bulan September Plik-SP KM. Gertbang patuh Karya sudah Pindah ke tempat yang lebih lapang ungkap pengelola Plik-SP KM. Gerbang patuh karya, Annur Fitri, S.Kom


Pembangunan Lokasi baru ini merupakan hasil dari Plik-SP selama tahun ini ditambah dari honorarium menulis dari Kampung Media, hasilnya kami tahung dan Alhamdulillah kami bisa membangun lokasi baru, hal tersebut guna memberikan pelayanan kepada pengguna sehingga suasananya lebih nyaman.

Lokasi yang lama yang berada disebelahnya akan digunakan untuk membuka usaha kursus komputer serta menerima jasa percetakan foto, kartu nama dan undangan. Plik-SP KM. Gerbang Patuh Karya juga dalam waktu dekat menyediakan Hostpot internet, perangkatnya sudah datang tinggal diinstalisasi saja, ungkap penanggung jawab KM. Gerbang Patuh Karya Moh. Faisatullah.

Faisal menambahkan Wifi yang akan disebar nantinya menggunakan Mikrotik sehingga para pengguna tinggal membeli voucer yang bisa didapatkan dibasecamp KM.Gerbang Patuh Karya. Semoga dengan penyebaran internet ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para pengguna lebih-lebih para siswa yang sudah mengguanakan Kurikulum 13 sekarang ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar