Jumat, 24 April 2020

Pembatasan alat transportasi penumpang Antar Provinsi dan Antar pulau dengan menutup Bandara dan pelabuhan sepertinya cukup efektif untuk mengurangi penyebaran Covid 19, tinggal mobilitas warga antar kabupaten, kecamatan dan desa dalam satu pulau perlu atensi, masih banyak muda mudi yang ngebuburit bareng pasangannya guna menanti datangnya saat buka puasa.

Mungkin perbatasan tiap kecamatan perlu membuat posko, perbatasan desa juga perlu membuat posko, guna membatasi pergerakan warga jika tidak penting, Hal ini guna memutus penyebaran Covid 19 lebih luas lagi.

Mari kita manfaatkan momen Ramadhan ini untuk tetap dirumah sekaligus mendekatkan diri dengan yang maha kuasa Alloh Azza Wa Jalla, yang tidak biasa jadi imam sholat sudah saatnya sekarang memulai jadi imam didalam keluarga, sekaligus menambah Database hafalan Surat-surat Al qur an, syukur2 diakhir ramadhan bisa khatam Quran.

Semoga dibulan suci Ramadhan ini wabah pandemi Covid 19 ini bisa meninggalkan kita, sehingga kita bisa hidup normal seperti sedia kala. Amin ya rabbal alamin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar