Rabu, 21 Agustus 2013

Kepala Sekolah Apresiasi Petugas Paskibra


 Setelah sukses melakukan tugas mulia yang diemban oleh Petugas Paskibra, pada peringatan HUT RI ke 68 tingkat kecamatan Pringgabaya, Sabtu, 17/08/2013 yang lalu, Kepala SMK Negeri 1 Pringgabaya, Drs. Sukmanul Hakim, memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para siswa-siswi yang sekses menjalankan tugas mengibarkan bendara merah putih.

Ucapan tersebut disampaikan pada upacara paripurna SMK Negeri 1 Pringgabaya, yang dilaksanakan rutin setiap awal masuk sekolah serta awal bulan. Pada kesempatan Itu pula Kepala sekolah berpesan kepada seluruh anggota Paskibra, jangan terbuai dengan kesuksesan yang sudah diperoleh, karena mempertahankan kesuksesan lebih sulit dari pada meraihnya.


Drs. Sukmanul Hakim juga menambahkan, petugas paskibra ini harus menularkan kemampuannya ke siswa-siswi yang akan bertugas pada upacara bendera yang diselenggarakan setiap hari Senin. Linda Danial, Siswa Kelas XII TKJ 1 mengaku senang dan bangga dengan penghargaan yang berikan pihak sekolah.

Linda yang bertugas pada upacara 17 Agustus yang lalu sebagai penerima bendera dari inspektur upacara, mengaku deg-degan saat menuruni tangga podium, tapi alhamdulillah semua saya jalani dengan mulus, hal tersebut berkat semangat yang diberikan oleh bapak-bapak pembina dan pelatih, serta doa dari teman-teman.

Ditempat yang terpisah Sanusi, anggota TNI yang langsung melatih anak-anak Paskibra mengaku sangat puas dengan penampilan anggota paskib pada tahun ini, semoga ini bisa dipertahankan pada tahun-tahun mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar