Jumat, 23 Agustus 2013

PLIK-SP KM.GPK Buka Jasa PPOB



Untuk mengembangkan unit sentral Produktif, PLIK-SP KM.GPK melakukan kerja sama dengan satu perusahaan yang bergerak dalam bidang pembayaran finance, Kerja sama tersebut dalam bentuk PPOB (Paymant Point Online Bank). Sesuai dengan nama program tersebut, PLIK-SP KM.GPK memanfaatkan fasilitas PLIK-SP untuk melakukan transaksi secara online melalui sebuah website.

Ada beberapa jenis pembayaran yang bias dilayani, antara lain pembelian pulsa untuk semua operator, pembayaran angsuran motor, pembayaran listrik prabayar maupun paska bayar, pembayaran TV berlangganan, serta beberapa pembayaran lainnya. 


Para warga yang ada disekitar lingkungan PLIK-SP mengaku sangat terbantukan dengan dibukanya jasa pembayaran, tidak perlu lagi jauh-jauh mencari pulsa maupun Token Listrik, disamping itu harga lebih murah dibandingan jika membeli ditempat lain, hal tersebut diungkapkan oleh Inaq Sahlim, warga Sandubaya Barat Desa Labuan Lombok.

Menurut keterangan Annur Fitri, selaku operator dan pengelola PPOB PLIK-SP KM.GPK, unit kegiatan ini sudah berlangsung dua bulan ang lalu dengan cara mendaftar pada salah satu perusahaan ang bergerak dalam bidang PPOB. Modal yang diperoleh dari warnet diputar kembali untuk modal PPOB, sehingga modal yang ada akan terus meningkat.

Annur Fitri juga menambahkan, disamping itu kami juga membuat jaringan dengan membuka pendaftaran untuk downline dengan memanfaatkan Handphone yang dimiliki untuk melakukan transaksi penjualan pulsa HP maupun Token Listrik. Untuk saat ini sudah terbentuk beberapa downline, yang sudah barang tentu bisa menciptaan peluang usaha untuk menambah penghasilan meskipun hanya seorang ibu rumah tangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar