Minggu, 10 Juni 2012

GOTONG ROYONG MENJELANG PILKADES SERUNI MUMBUL



          Desa pemekaran Seruni Mumbul mulai berbenah untuk menghadapi pemilihan kepala desa Seruni Mumbul untuk yang pertama kalinya sesuai dengan instruksi dari Bapak Bupati Lombok Tomur. Hal tersebut disampaikan oleh ketua LKMD desa Seruni Mumbul Moh. Jufri.
          Untuk saat ini Pemerintahan Desa pemekaran Seruni Mumbul masih dijabat oleh pejabat sementara yang diperbantukan dari PPL perkebunan kecamatan Pringgabaya.  Wilayah desa pemekaran Desa Seruni Mumbul ini terdiri dari tiga kampung yaitu kampung Mandar, Kampung Sasak dan Kampung Dames dengan jumlah penduduk hampir 4000 ribu jiwa. Pada kesempatan tersebut pula Slamet Suharno selaku pejabat sementara kepala desa serumi Mumbul mengajak masyarakat yang ada diwilahnya untuk mensukseskan terlaksananya pemilihan kepada desa Seruni mumbul dalam waktu dekat ini.

            Salah satu kegiatan yang dilakukan menjelang pelaksanaan pemilihan kepala desa Seruni Mumbul  adalah dengan melakukan gotong royong  yang dilakukan oleh warga beserta aparat desa untuk  membersihkan halaman kantor desa dan menyingkirkan sisa material bangunan yang masih berantakan, serta melanjutkan pembengunan yang belum rampung.

          Warga Seruni Mumbul sangat antusias melaksanakan gotong royang sersebut dengan harapan masyarakat menginginkan adanya perubahan didesa yang baru mekar ini. Sehingga mampu mengejar ketertinggalannya dengan desa-desa yang lebih dahulu mekar. Semoga apa yang diharapkan dan dihajatkan oleh warga desa seruni Mumbul bisa tercapai, lebih-lebih menjelang pelaksanaan Pilkades yang tinggal beberapa waktu lagi. Salah satu harapan yang diungkapkan oleh tokoh masyarakat Seruni Mumbul adalah pada pelaksanaan Pilkades nanti akan dihasilkan sosok pimpinan yang bisa mengayomi serta mampu memperhatikan hak-hak warga yang dipimpin, serta pelaksanan Pilkades tersebut bisa berjalan dengan aman dan damai.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar