Minggu, 29 September 2013

Jambore Kampung Media Tetap Akan Dilaksanakan


Salah satu Program unggulan kampung media yang dilaksanakan setiap tahunnya adalah Jambore Kampung Media, Pada ajang tersebut semua komunitas yang menyebar disemua kabupaten kota hadir dan turut serta dalam melakukan rembuk bareng untuk memaparkan ide-ide cemerlang guna kemajuan kampung media.

Untuk tahun 2013 ini, Jambore kampung media direncanakan minggu terakhir bulan September ini. Mengingat bulan September akan berakhir tinggal menghitung jam, Ketua Kampung media Uma Solud Bima melalui jejaring sosial Whatsapp menanyakan perihal tanggal pelaksanaan kampung Jambore Kampung Media.


Keesokan harinya, Pengelola Kampung Media, Bapak Ahmad Fairuz menanggapi pertanyaan tersebut, bahwa Jambore Kampung Media tetap akan dilaksanakan karena kegiatan tersebut sudah diagendakan, Kita masih menunggu waktu dari Bapak Gubernur, kerena beliau akan berkenan hadir untuk berdiskusi dengan teman-teman Kampung Media.

Pak Fairuz juga menambahkan untuk teman-teman yang sudah memperoleh sarana PLIK, apakah sudah ada kegiatan wirausaha, seperti membuka warnet atau menyediakan jasa lainnya sebagai usaha tambahan, kerena pada saat Jambore nanti kita akan mengundangdinas Koperasi agar dapat difasilitasi hal-hal yang terkait dengan pengembangan usaha, jadi semua KM untuk bersiap guna memaparkan ide-idenya guna pengembangan Usaha kreatif masing-masing KM.

Diakhir tanggapannya via whatsapp, Pak Fairuz menghimbau kepada semua KM yang belum mengirimkan laporan motivator dari Januari sampai September untuk segera mengirim dan mempublikasikannya ke blog masing-masing. Beliua juga mengajak kepada rekan-rekan KM untuk bergabung di forum whatsapp Kampung Media agar mudah memperoleh informasi. Fais-KM.GPK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar