Kamis, 31 Oktober 2013

Penjambretan, Kalung Emas Raib



Ini mungkin bisa jadi pelajaran untuk kita semua, khususnya buat wanita yang menggunakan perhiasan yang berlebihan dan diluar kewajaran, hal tersebut dapat menggugah minat oknum yang berniat merampas atau mencelakai corbannya.
Salah satu korbanya adalah Tuti, 35 tahun warga desa Seruni Mumbul,   melaju dijalan jurusan Pringgabaya Labuhan Lombok, hendak pulang kerumah setelah berbelanja di pasar umum Pringgabaya.
Naas menimpa Tuti yang berboncengan dengan rekannya, saat lagi melaju dijalan tiba-tiba dua orang pemuda yang tidak dikenal tiba-tiba menyerempet kendaraan bermotornya, dan berhasil menjambret kalung seberat 8 gr yang ada dileher korban.

Sontak saja kedua wanita tersebut terjatuh dari kendaraannya, dan langsung berteriak minta tolong kepada pengguna jalan serta warga disekitar TKP.
TKP Penjampretan tersebut di desa Pringgabaya Utara tepatnya dipertigaan jalan raya menuju dusun Cemporonan, sekitar pukul 17.00 kemaren (29/10/2013). Menurut keterangan salah satu warga yang ada di TKP pelaku sudah diketahui ciri-cirinya serta sepeda motor yang digunakan, kemungkinan besar korban sudah dibuntuti sejak dari pasar Pringgabaya, saat situasi memungkinkan pelaku langsung berekasi.
Kejadian tersebut langsung dilaporkan kepihak berwajib untuk mengungkapkan pelaku penjambretan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar