Senin, 15 Oktober 2012

PERBAIKAN PLIK PRINGGABAYA LIBATKAN KM-GERBANG PATUH KARYA


Senin, (15/10/2012) Anggota KM Gerbang Patuh Karya bersama rekan guru di kompetensi keahlian TKJ berbenah. Setidaknya ini yang terlihat saat moving sekaligus perbaikan warnet sekolah PLIK Pringgabaya. Sejak beberapa waktu lalu pembenahan di jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) sudah mencapai 90% sejak awal semester yang lalu. Termasuk pengadaan ruang studio photo dan juga warnet PLIK yang telah beroperasi sejak tahun 2010.
Bekerjasamanya SMKN 1 Pringgabaya dengan Dishubkominfo sebagai pusat internet kecamatan diharapkan dapat membantu masyarakat sekitar untuk mendapatkan informasi secara global. Maka dengan alasan untuk meningkatkan pengetahuan warga tentang bagaimana memanfaatkan internet, pihak km.gerbang patuh karya membenahi fasilitas warnet ini dengan memindahkan semua peralatan ke ruangan yang baru setelah sebelumnya dirasa kurang pas jika harus bersanding dengan koperasi sekolah.
Seperti yang diungkapkan oleh perwakilan km.gerbang patuh karya disela-sela renovasi ruangan warnet sekolah, “alasan dipindahka karena tempat sebelumnya akan diambil alih oleh jurusan pemesinan dan selain itu juga karena tempatnya sempit jika harus bersamaan dengan kantin sekolah. Lokasi yang sekarang jauh lebih nyaman dan luas untuk warnet. Harapannya semua pengurus warnet lebih fokus dalam pengelolaan lebih lanjut serta untuk melayani masyarakat sekolah maupun luar yang ingin mencari informasi.” jelasnya.
Meski pengerjaanya tidak terjadwal, namun patut diapresiasi usaha untuk meningkatkan pelayanan informasi ini bagi masyarakat luas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar