Selasa, 23 April 2013

Listrik Padam, UN Listening Bahasa Inggris Ditunda


Pelaksanaan UN untuk tingkat SMA/MA/SMK dihari keempat ini (23/04) mengalami kendala, pasalnya khusus SMK yang hari ini menjadwalkan Ujian Nasional untuk mata pelajaran Bahasa Inggris. Seperti diketahui untuk ujian Bahasa Inggris dibagi menjadi dua seasion yaitu Listening dan menjawab pilihan. Season Listening yang merupakan paket dari soal mata pelajaran Bahasa Inggris tidak bias dilakukan sebaui jadwal, hal tersebut disebabkan adanya pemadaman listrik diwilayah Pringgabaya.

Pihak panitia khususnya Subrayon 14 SMKN 1 Pringgabaya menyayangkan kejadian pemadaman listrik tersebut, seharusnya pihak yang terkait dalam hal ini PLN untuk melakukan antisipasi lebih awal supaya pemadaman listrik tidak terjadi. Menurut sumber yang tidak mau disebutkan identitasnya, pemadaman ini pernah terjadi disaat siswa/siswi malakukan ujian kompetensi pada waktu yang lalu.

Sampai dimulainya jadwal ujian nasional untuk mata pelajaran Bahasa Inggris listrik juga belum nyala, akhirnya panitia melaksanakan ujian menghimbau peserta agar mendahulukan mengerjakan soal Pilihan, agar waktu pelaksanaannnya tidak molor, sambil menunggu  supply listrik dari PLN, pihak panitia menghimbau peserta ujian nasional untuk menyelesaikan soal pilihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar