Selasa, 30 Juli 2013

Meninggal Akibat Tersengat Listrik


Naas menimpa salah seorang warga, Dusun Puncang Sari desa Pringgabaya, kecamatan Pringgabaya, kabupaten Lombok Timur, Lalu Kurdi, 36 tahun meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik dimurahnya, Kejadiannya kemarin, senin (29/07) sekitar pukul 23.00, Wita. Lalu Kurdi yang hendak mematikan lampu disalah satu ruang yang ada dirumahnya, tanpa disadari saklar gantung untuk mematikan lampu mengancam jiwa sang korban, Pasalnya pada saklar ada beberapa urat kabelnya keluar waktu pemasangan saklar tersebut.

Saat memegang saklar korban langsung tersengat,
korban tidak bisa melepaskan diri dari sengatan listrik, sehingga istri korban berusaha melepas sengatan dengan cara mendorong korban dengan kayu, seketika korban terjatuh dalam keadaan pingsan. Korban saat itu pula dilarian ke Puskesmas Labuan Lombok, Tapi ditengah perjalan korban menghembuskan nafas terakhirnya dan tidak bisa tertolong lagi.

Lalu Samuel, Kakak korban membenarkan kejadian tersebut, serta tidak percaya dengan kejadian yang menimpa adiknya dengan begitu cepat ini, Almarhun meninggalkan seorang istri dan dua orang anak yang masing balita, imbuhnya. Rencananya Almarhum akan dimakamkan hari ini, Selasa (30/7) dipemakaman umum Lopan, desa Pringgabaya.

Semoga ini jadi pelajaran untuk kita semua mengenai pentingnya tindakan keselamatan dalam menggunakan arus listrik, gunakanlah produk yang standar sehingga keamanan dari pengguna serta lingkungan sekitar bisa terjamin seperti kebakaran serta contoh kejadian diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar