Sabtu, 29 September 2012

TIM JELAJAH KOMPAS BALI-KOMODO NIKMATI LAYANAN MASSAGE


Rabu (26/09/2012) Rombongan peserta fun bike Bali Komodo dari Media Kompas  tiba di Pelabuhan Poto Tano Sumbawa Barat setengah jam lebih cepat dari yang diperkirakan,schedule awal mereka adalah pukul 05.00 Wita, mereka tiba Sekitar pukul 04.30 Wita. Tepat pukul 05.00 Wita Kmp. Wicitra Dharma dari PT.Dharma Lautan Utama segera merapat dan langsung mengakomodir semua kendaraan dari peserta fun bike Bali Komodo dari Media Kompas yang terdiri dari 8 unit kendaraan kecil, 2 unit Truk sedang dan 2 unit Bus Besar dengan jumlah peserta sekitar seratusan orang.

Dijelaskan oleh Agung PSB selaku pelaksana harian layanan jasa, pada hari tersebut kmp Wicitra Dharma sebenarnya tidak ada jadwal operasi, kami selanjutnya melakukan koordinasi dengan pihak ASDP selaku penyelenggara pelabuhan  dan surat rekomendasi dari media Kompas juga dari kantor pusat kami di Surabaya KMP.Wicitra Dharma bisa melayani pengguna jasa dari media Kompas. Agung menambahkan pada saat menyeberangkan peserta Fun Bike kita menyuguhkan layanan FREE MASSAGE GRATIS Layanan Pijat Gratis bagi semua pengguna jasa . Layanan ini untuk menggantikan layanan Live Show yang sudah rutin kami tampilkan,dan layanan FREE MASSAGE GRATIS ini yang pertama kali ada di Lintasan Khayangan Pototano sejak pelabuhan ini berdiri, hal ini kita lakukan untuk menjalin hubungan lebih dekat lagi kepada pengguna jasa.
Dan sebagai sebuah terobosan baru dalam segi pelayanan terhadap konsumen sebab tingkat persaingan dalam menjaring pengguna jasa sudah semakin ketat. Ditambahkan Agung, kapal yang beroperasi di Lintasan Khayangan Pototano pada masa sekarang sudah menggunakan pola operasi 16 kapal dan 1 melakukan proses Docking.  Perlahan semua muatan dari pihak media Kompas sudah masuk di area cardeck KMP.. Wicitra dharma. Dan kapal langsung bertolak menuju pelabuhan Khayangan dengan waktu tempuh pelayaran sekitar 1,5 jam. Kami langsung berkeliling melihat kondisi kapal yang tampak bersih dan terjaga.dan tampak beberapa awak kapal sudah melakukan pelayanan terhadap pengguna jasa.
Setelah video keselamatan yang merupakan hal wajib untuk diputar telah selesai, para pengguna jasa sudah antri untuk menikmati fasilitas Pijat Gratis. Agung menuturkan, kami menyiapkan 3 pemijit,2 dari lombok 1 dari Sumbawa, dengan lama pemijitan sekitar 5 menit perorang dengan harapan semua pengguna jasa bisa menikmati pelayanan kami.Acara berlangsung meriah,tampak salah satu peserta yang bernama Bp. Santa 55 tahun berkomentar “ layanan pijat nya Mantabb “, bahkan salah satu peserta lain yang Mujio sampai harus mengantri 2 kali untuk merasakan kembali layanan pijit gratis. Layanan seperi ini bagus dan harus dipertahankan, begitu penuturan Sigit selaku Koordinator lapangan awak Media Kompas yang juga ikut menikmati layanan pijat.
Banyak sekali kami melihat senyum tanda kepuasan dari peserta fun bike Bali Komodo dari Media Kompas. Tak lupa Jajanan Khas Pulau Lombok yang bernama Jajan Bantal yang disediakan free oleh pihak PT.Dharma Lautan Utama juga menemani pelayaran kami pagi ini. Tampak juga arena bermain anak anak yang tertata rapi,dan ruang VIP yang dilengkapi layar proyektor berukuran besar, sungguh sebuah fasilitas yang jarang ditemui di armada lain.
Tepat sekitar pukul 06.30 Wita kapal mulai merapat di pelabuhan Khayangan, awak Media Kompas mulai bersiap siap berkemas dan tampak beberapa dari mereka berfoto bersama untuk kenang kenangan. Diakhir acara Agung PSB selaku pelaksana harian layanan jasa mengucapkan terimakasih telah mempercayakan armada PT. Dharma LAutan Utama untuk ikut berkontribusi dalam event dari media kompas dan permohonan maaf jika pelayanan kami ada yang kurang berkenan. Hal itu dibalas dengan senyuman tanda kepuasan dari Bapak Sigit selaku korlap dan mengatakan kami cukup puas dengan pelayanannya. Sampai salah satu panitia menghadiahi  3 kaos untuk diberikan kepada para pemijat sebagai bentuk kepuasan.
Benar benar sebuah pelayana prima bagi pengguna jasa untuk menghadapi ketatnya persaingan dalam dunia usaha yang harus disikapi secara posotif. Bravo Media Kompas..Bravo PT. Dharma Lautan Utama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar