Minggu, 08 Juli 2012

TABRAKAN BUS VS ANGKOT


       Lagi-lagi terjadi kecelakan  kemarin  sabtu, 07/07/2012 dijalan jurusan pelabuhan kayangan –mataram tepatnya disekitar lapangan Sandubaya, desa Labuan Lombok Kecamatan Pringgabaya. Bus jurusan Bima-Mataram melaju dari arah pelabuhan kayangan menuju mataram bertabrakan dengan mobil angkot yang warna merah yang melaju dari arah yang berlawanan, dengan trayek Pancor-Labuan Lombok.
Persis didepan lapangan Sandubaya desa Labuan Lombok kedua kendaraan sama-sama melaju dari arah berlawanan bertabrakan, dari keterangan saksi dilokasi kejadian Bus dengan nomor kendaraan EA7256S mau menyalip kendaraan yang ada didepannya hingga masuk dijalur yang berlawanan. Sementara dari arah yang berlawanan sebuah mobil carry angkot dengan nomor kendaraan DR7256KC melaju sehingga tabrakan tidak bisa terelakkan, Mobil angkot berseret beberapa meter mengakibatkan bagian depat kendaraan ringset, sementara Bus yang melaju dengan kencangnya tidak bisa dikendalikan dan akhirnya menghantam tembok rumah salah satu warga yang ada dipinggir jalan.
          Dari penuturan para warga yang menyaksikan kejadian menceritakan bahwa sopir angkot serta seorang penumpang yang duduk didepan menjadi korban karena terjepit bagian depan mobil yang penyok, dan segera dilarikan ke Puskesmas terdekat, sementara yang ada di Bus tidak ada yang korban, sopir Bus berusaha melarikan diri untuk mencegah amuk masa. Sampai berita ini diturunkan pihak korban belum berhasil dihubungi.
           Semoga kejadian ini menjadi pelajaran kita semua untuk tetap berhati-hati dalam berkendaraan, jangan lupa memperhatikan rambu-rambu jalan serta melengkapi surat-surat berkendaraan seperti SIM dan STNK, sementara untuk kendaraan bermotor selalu menggunakan helm pengaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar