Selasa, 10 Juli 2012

UPTD DIKPORA PRINGGABAYA GELAR UPTD CUP



Dalam rangka mencari bibit-bibit unggul dan mengadakan silaturrahmi antar tenaga pendidik dan kependidikan diwilayah kecamatan pringgabaya, UPTD DIKPORA kecamatan Pringgabaya menggelar acara UPTD OPEN CUP senin, 10/07/2012 sampai dengan 17/07/2012 khusus mata lomba bulu tangkis.

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh kepala UPTD DIKPORA kecamtan pringgabaya, Drs. Holdi. Pada kesempatan tersebut beliau menegaskan UPTD OPEN CUP ini merupakan ajang untuk mencari bibit-bibit unggul khususnya mata lomba Badminton (Bulu Tangkis) yang akan dipersiapkan untuk mengikuti perlombaan ditingkat kabupaten. Disamping itu kegiatan ini juga untuk menjalin silaturrahmi antar pendidik dan kependidikan yang ada diwilayah kecamatan pringgabaya, beliau juga berpesan semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua.

UPTD OPEN CUP ini diikuti oleh tujuh tim yang mewakili semua gugus yang ada diwilayah kecamatan Pringgabaya, dengan menggunaan system pertandingan setengah kompetisi, Menurut keterangan ketua panitia perlombaan, satu tim yang kompetisi beranggotaan 6-10 pemain yang terdiri dari sekolah-sekolah yang ada di gugus masing-masing, sementara untuk sekolah yang  mampu mendaftaran pemainnya minimal 6 orang dalam satu tim maka tim tersebut berhak mewakili sekolahnya.


Untuk lomba kali ini diikuti oleh 7 Tim antara lain Tim Gugus Pohgading mewakili sekolah-sekolah yang ada diwilayah Pohgading, Apitaik dan Batuyang, Tim UPTD, Tim SMA Negeri 1 Pringgabaya, Tim SMP Negeri 1 Pringgabaya, Tim Labuan Lombok serta Tim Tecno A dan Tecno B yang mewakili SMK Negeri 1 Pringgabaya. Pada permain perdana mempertemukan tim UPTD berhadapan dengan Tim Tecno A, dengan hasil pertandingan Tim Tecno ditekuk oleh Tim UPTD dengan scor 3-0. Sementara untuk hari ini 11/07/2012 Tim Tecno A akan menghadapi Tim Labuan Lombok, dipertandingan kedua Tim Tecno B berhadapan dengan Tim SMP Negeri 1 Pringgabaya.

Dari hasil wawancara wartawan KM-Gerbang patuh karya dengan Kepala UPTD kecamatan Pringgabaya disela-sela nonton pertandingan, beliau berharap semoga kegiatan ini sukses sampai akhir pertandingan serta mampu menjaring bibit-bibit berprestasi yang bisa diandalkan ditingkat kabupaten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar